Jumat, 15 Agustus 2008

sabar ya "pan" eh maaf "van"


kamis,14 agustus 2008
Seperti biasa kebiasaan anak murid lainnya jika tidak ada guru, kelas seperti bebas. ada yang bermain lempar lemparan gak jelas. kebetulan pada saat itu anak 2 86 sedand bain lempar2 an tipe x. saya yang sedang duduk bersama adit, ulpan ehh maaf ulvan tiba tiba dikejutkan oleh tipe x "nyasar" yang sedang di permain kan anak2 kelas yang tipe x itu langsung kena ulvan, kira kira dekat matanya. waktu itu tipe x nya sedang di lempar oleh mr x, tidak sopan jika saya menyebut nama nya.

jumat, 15 agustus 2008
Pada hari ini saya ganggu ulvan dengan mengganti namanya dari ulvan menjadi ulpan di buku bahasa inggrisnya, sungguh malang nasibmu nak

maaf van ya

Terus, (saya lupa tanggalnya)
saya, adit, dan andra nge-cengin ulvan sampe dalem banget hahahaha . ulvan hanya bisa diam terhadap omongan2 yang terlontar.

Tidak ada komentar: