Minggu, 16 November 2008

Pengen Dapet medali

waktu itu pas gw sklh kira2 kamis si gary nyeritain ke gw, adit, dan ulvan klo dia ikut renang setiap hari (buset dah apa g gempor tuh) walaupun begitu si gary emg betulan ikut renang, sampai dia cerita klo dia pernah ikut kejuaraan renang se nasional dan dia juara tiga saudara pembaca.walaupun kata dia cuma dpt medali doank tp kn membanggakan. gary sambil mempertunjukkan ototnya. emgsulit di percaya sih, gary yang badannya kecil begitu adalah perenang handal.
pas pulang gw maen dah tuh k rumah ulvan yg sebelumnya gw sholat dulu di al-muqarabin. trus main deh tuh ke rumah nya. beuh.... disana gw ngeliat medali peraknya. FYI ulvan baru aja ikut kejuaraan taek won do. dan saudara, ternyata ia menang juara 2.


karena itu lah gw ingin mencari bakat terpendam gw

1 komentar:

Disa mengatakan...

hahaaaaa bakat terpendam